Tips Ibu Hebat

Tuesday 1 July 2014

MARHABAN YA RAMADHAN..

Assalamu'alaikum...

Selamat malam bunda semua...alhamdulillah, setelah sekian lama bermimpi mempunyai blog, akhirnya terlaksana juga. Sebenarnya sudah beberapa waktu saya membuat blog ini, namun, baru kali ini mulai untuk mengisinya dengan deretan kata dari tuts keyboard.

Sebagai salam pembuka, saya ingin mengucapkan "Marhaban Ya Ramadhan" , SELAMAT DATANG BULAN RAMADHAN, selamat datang bulan penuh berkah, bulan penuh dengan keistimewaan. karena tak lama lagi, insyaallah 4 hari lagi kita akan memasuki bulan suci tersebut. Teriring doa, semoga Allah memberikan umur panjang, kesehatan serta hidayah Nya sehingga kita akan dapat memeluk bulan mulia itu dan mampu mengisinya dengan lebih baik.

Bunda, bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa. Karenanya, sudah sepantasnya kita mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Layaknya kita akan kedatangan tamu agung, tentu kita berharap mampu menyuguh dan melayani dengan sebaik-baiknya.Ada banyak hak yang perlu kita persiapkan menjelang Ramadhan. Mulai dari iman, fisik (kesehatan), ilmu, materi (uang), jadwal (rencana kegiatan), dll.

Oleh karenanya, mari kita belajar bersama di sini. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terindah dan penuh berkah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Amin..

# ikuti postingan berikutnya ya..insyaallah, saya akan membahas tentang persiapan-persiapan menjelang puasa, serta refresh materi wajib agar kita tidak lupa.

No comments:

Post a Comment